Dharma Wanita Salurkan Bantuan untuk Pembangunan RA


Paringin (Kemenag Balangan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan menyalurkan bantuan dana pendidikan untuk pembangunan Raudhatul Athfal (RA) Faizathul Yamin.

 

Ketua DWP, Hj. Siti Faizah, menyampaikan bahwa pihak DWP senantiasa terlibat aktif dalam proses pembangunan Raudhatul Athfal karena pembentukan RA Faizhatul Yamin merupakan hasil kesepakatan bersama DWP Kabupaten Balangan.

 

"Kami berharap dengan bantuan dana ini, proses pembangunan bisa cepat selesai karena kami memang berniat membangun sekolah taman kanak-kanak yang berlandaskan Islam," tuturnya pada Rabu (27/01/21).

 

Ketua Pelaksana Pembangunan, Hamidah, yang menerima bantuan di ruangan Kepala Kemenag Balangan menyampaikan bahwa saat ini pembangunan RA masih tengah berlangsung. RA Faizathul Yamin sendiri rencananya dikhususkan untuk anak-anak pegawai Kantor Kemenag dan masyarakat sekitar kantor untuk mendapatkan pendidikan agama.

 

"RA Faizhathul Yamin dirancang akan beroperasi pada tahun 2021 apabila pembangunan telah selesai. Karenanya kami sangat menghargai setiap bantuan yang diberikan. Semoga berkah dan bisa memberi manfaat," tutupnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments