DWP Kemenag Balangan Terima Bantuan dari DWP Kemenag Kalsel Bagi ASN Terdampak Banjir


Paringin (Kemenag Kalsel) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan Hj. Siti Faizah menerima bantuan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdampak banjir dari DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kantor Kemenag Balangan.

 

Bantuan barang yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalsel Siti Mariani tersebut merupakan bantuan yang berasal dari DWP Kemenag RI dan memang ditujukan untuk didistribusikan bagi korban banjir yang ada di Kalsel, termasuk di Kab. Balangan.

 

Siti Faizah yang didampingi langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Balangan saat menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. "Meskipun sekarang banjir sudah mulai surut, namun akibat yang ditimbulkan cukup memprihatinkan. Kami berharap bantuan yang diterima ini bisa meringankan beban para penerima, khususnya ASN di lingkungan Kemenag Balangan," ucapnya pada Minggu (31/01/21).

 

Siti Mariani menuturkan bahwa banyaknya korban banjir di Kalsel telah mengundang keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk DWP Kemenag Kalsel. "Pemberian bantuan banjir ini merupakan bentuk kepedulian sesama terhadap para korban banjir yang membutuhkan uluran tangan. Maka dengan ini kami jajaran DWP Kemenag Kalsel ikut andil memberikan bantuan bagi ASN yang terdampak banjir," ungkapnya.

 

Mariani juga berharap dengan adanya bantuan ini, pihak-pihak lain bisa ikut tergugah untuk terus peduli pada masyarakat yang terkena musibah banjir. "Meskipun nilainya tidak besar, namun kami harap bisa bermanfaat bagi penerima bantuan. Jangan dilihat nilainya tetapi bentuk kebersamaan dan kepedulian," pungkasnya.

 

DWP Kemenag Balangan menerima bantuan barang berupa sembako,obat-obatan, peralatan mandi, peralatan masak, handuk, selimut, mukena dan sarung yang nantinya akan disalurkan bagi ASN terdampak banjir

 

Teks: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments