Ka.Kankemenag: "Selamat Bertugas CPNS Baru"


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan H.Muhammad Yamani menghadiri acara Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019 secara virtual, Selasa (12/01/21) di Aula Asy-Syura Kankemenag Balangan.

 

Selain dihadiri Ka.Kankemenag dan Kepala Kasubag TU, acara penyerahan SK tersebut dihadiri pula oleh 13 peserta yang telah lulus seleksi CPNS Tahun 2019 di lingkungan Kemenag Kabupaten Balangan.

 

Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada lima peserta yang berhadir di Kanwil Kemenag Kalsel sebagai perwakilan. Acara tersebut disiarkan secara virtual melalui aplikasi zoom sehingga seluruh peserta CPNS Kab.Balangan yang berhadir di aulaKemenag Kab. Balangan bisa mengikuti jalannya acara secara bersama-sama.

 

Selepas acara, Muhammad Yamani mengucapkan selamat kepada peserta CPNS yang telah lulus diterima di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Balangan. "Selamat kepada tiga belas CPNS yang diangkat sebagai ASN. Sebagaimana pesan Kepala Kanwil Kemenag, jangan lupa untuk senantiasa menjaga diri dari perbuatan tercela dan laksanakan secara teguh lima budaya kerja. Sekali lagi, saya ucapkan selamat bertugas bagi semua CPNS baru," ucapnya.

 

Salah seorang peserta CPNS, Amrullah Rijani, menyampaikan pendapatnya setelah mendapatkan SK CPNS. "Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang serta berkat doa dari keluarga dan teman, akhirnya pembagian SK tiba juga," ujarnya.

 

Peserta yang diangkat sebagai Guru Sejarah di MAN 1 Balangan ini berharap bisa melaksanakan tugas sebagai CPNS dengan penuh tanggung jawab. "SK CPNS bukan sekedar hitam diatas putih, namun merupakan sebuah bukti ditanggungnya beban demi menjawab harapan masyarakat nantinya," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto : Najam

Related Posts

Post a Comment

0 Comments