Kemenag Balangan Salurkan Bantuan Bagi Karyawan Terdampak Banjir



Paringin (Kemenag balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan H. Muhammad Yamani kembali menyalurkan bantuan untuk para karyawan terdampak Banjir, Jumat (5/2/21).

 

Kali ini bantuan berupa dana tersebut bersumber dari Kepala Kanwil Kemenag Kalsel yang khusus ditujukan untuk para karyawan yang bekerja di lingkungan kantor Kemenag Balangan, sebagaimana dikutip dari pernyataan Muhammad Yamani.

 

"Alhamdulillah, Kanwil Kemenag Kalsel tidak pernah berhenti menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap para karyawan Kemenag yang terdampak banjir. Setelah sebelumnya memberikan paket bantuan bagi para guru melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kanwil kembali menyalurkan bantuan dalam bentuk dana kepada para korban," tutur Yamani saat memberikan bantuan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Balangan Hj. Siti Faizah dan Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Harmainnor.

 

Yamani menuturkan ada empat orang karyawan di kantor Kemenag Balangan yang mendapatkan bantuan, dan memang diakuinya kondisi rumah yang mereka tempati saat musibah banjir terjadi cukup memprihatinkan.

 

"Mudah-mudahan bantuan dari Pak Kanwil ini bisa menjadi pelipur lara dan penghibur hati agar tetap tabah dalam menghadapi ujian bencana," harapnya.

 

Najamudin, salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kanwil Kemenag Kalsel atas bantuan yang diberikan.

 

"Semoga Allah membalas kebajikan yang Pak Kanwil lakukan," pungkasnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments