Peduli Banjir, DWP Salurkan Donasi Melalui Kemenag Balangan Peduli Banjir


 

Paringin (Kemenag Balangan) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Balangan Hj. Siti Faizah memberikan donasi kepada masyarakat terdampak banjir melalui rekening Kemenag Balangan Peduli Banjir, Jumat (5/2/21).

 

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari para anggota DWP Kemenag Balangan untuk para korban banjir di Kabupaten Balangan pada khususnya dan di Kalimantan Selatan pada umumnya.

 

"Setelah sebelumnya kami dari DWP menyalurkan bantuan dari DWP Pusat untuk para korban banjir, DWP daerah juga berinisiatif untuk memberikan bantuan dalam bentuk donasi ke rekening Kemenag Peduli Banjir, yang teknis pengelolaan dan penyerahan bantuannya akan kami serahkan sepenuhnya kepada Kemenag Balangan," terang Siti Faizah saat ditemui di ruangannya.

 

Selain dalam bentuk donasi, DWP juga berniat menyalurkan bantuan kepada para korban dalam bentuk barang. "Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, DWP akan terus berusaha memberikan menyalurkan bantuan baik berupa donasi maupun barang kepada para korban banjir. Semoga kami diberi kemudahan dalam melaksanakannya," harapnya.

 

Ami selaku pengelola rekening Kemenag Peduli Banjir menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP Kemenag Balangan atas bantuan donasi yang diserahkan.

 

"Donasi yang  diberikan telah kami masukkan dalam catatan Donasi Tahap II Kemenag Balangan Peduli Banjir yang Insya Allah akan kami salurkan bantuannya dalam beberapa waktu ke depan," pungkasnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah



Related Posts

Post a Comment

0 Comments