Ka.Kankemenag Balangan Pinta Kafilah MTQ Jaga Kesehatan Sebelum Keberangkatan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I meminta kepada para kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kab. Balangan yang akan mengikuti MTQ Nasional ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Tanah Bumbu agar menjaga kesehatan dalam beberapa hari ke depan sebelum berangkat.

 

Saat menutup Training Center(TC) atau Pusat Pelatihan bagi peserta kafilah MTQ Kab. Balangan di Aula Asy Syura pada Sabtu (27/3/21), Muhammad Yamani menyampaikan bahwa waktu keberangkatan yang tinggal menghitung hari merupakan saat-saat krusial bagi peserta, sehingga diminta agar peserta menghabiskan waktu dengan banyak beristirahat dan jangan bepergian jauh.

 

"Selain itu, berdasarkan kebijakan panitia di Tanah Bumbu, sehari sebelum berangkat para peserta harus mengikuti swab antigen. Jadi pastikan jaga kesehatan agar saat mengikuti tes swab nanti kita semua berada dalam kondisi prima," ujarnya panjang lebar.

 

Swab Antigen Covid-19 perlu dilakukan untuk memastikan setiap peserta tidak terjangkit covid-19 saat berangkat sehingga tidak menimbulkan keresahan saat berada di lokasi pegelaran MTQ di Tanah Bumbu yang rencananya akan digelar pada tanggal 1 - 9 April 2021.

 

"Semoga peserta MTQ dari Kab. Balangan semuanya negatif agar bisa berangkat mengikuti MTQ sesuai dengan rencana," harap Yamani.

 

Terakhir Yamani  memohon doa restu kepada masyarakat Kab. Balangan khususnya agar para peserta MTQ dari Kab. Balangan yang merupakan duta daerah bisa mencapai prestasi lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

 

"Suskes kafilah Kab. Balangan, suskes MTQ di Kab. Tanah Bumbu," pungkasnya

 

Teks: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments