GM2PM Terima Bantuan Pribadi dari Ketua DWP Kemenag Balangan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Gerakan Madrasah Masyarakat Peduli Mualaf (GM2PM) menerima bantuan donasi berupa mukena dari Ibu Haj Siti Faizah yang juga merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Balangan. Bantuan tersebut merupakan bantuan dalam bentuk pribadi bukan atas nama DWP mengingat sekarang masih dalam suasana Ramadhan.

 

Bantuan barang diserahkan oleh Kepala Kemenag Kab. Balangan Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I kepada Ketua Umum GM2PM Zulfah Mafdalena di ruang kerjanya pada Kamis (6/5/21). Jumlah mukena yang diberikan adalah sebanyak 15 set.

 

"Di bulan puasa ini, para mualaf juga ikut merasakan khidmatnya bulan Ramadhan dalam bentuk memperdalam ibadah. Saya dan ibu berpikir apa yang bisa kami berikan bagi sebagai wujud dukungan bagi saudara kita yang baru memeluk agama Islam. Ibu akhirnya memutuskan memberikan donasi mukena, untuk memberi semangat bagi para mualaf yang mungkin masih berjuang memperdalam agama Islam," terang Yamani.

 

Zulfah Magdalena menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan mukena yang diberikan dan berjanji akan menyalurkan donasi tersebut kepada para mualaf yang memerlukan.

 

"Insya Allah mukena ini akan kami bagikan dalam acara halal bihalal di Desa Mauya atau Mantuyan di Kec. Halong. Semoga berkah," pungkasnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments