Terima Kunjungan Kepala Diklat, Ka.Kankemenag: ASN Kemenag Balangan Selalu Siap Didiklat

  



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag0 Kab.Balangan Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I menyatakan bahwa seluuh Aparatur Sipil negara (ASN) Kemenag Balangan siap selalu untuk mengikuti diklat apabila memang panggilan itu ada.

 

Saat menerima kunjungan dari Kepala Balai Keagamaan Banjarmasin Drs. Muhran di ruangan kerjanya pada Rabu (5/5/21), Muhammad Yamani mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat yang telah bersedia memberikan kesempatan kepada ASN Kemenag Balangan untuk mengikuti Pelatihan Teknis Peningkatan Kinerja Staf mengingat hanya ada tiga kabupaten yang mendapatkan kuota.

 

"Kabupaten Balangan memang termasuk kabupaten baru dibanding yang lain di Kalimantan Selatan, sehingga bila ada pemadatan kegiatan bagi ASN seperti diklat tidak akan menjadi masalah bahkan sangat kami sambut baik, karena itu demi peningkatan kualitas SDN kita," ujarnya.

 

Yamani juga menambahkan bahwa sebelum pelatihan kali ini, Balai Diklat juga mengadakan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) bagi ASN Kemenag Balangan. Sebagian peserta yang mengikuti PJJ tersebut juga kembali mengikuti pelatihan peningkatan kinerja staf karena kedua topik pelatihan berhubungan dengan pekerjaan yang digeluti.

 

"Tidak masalah apabila sering-sering ikut diklat. Semakin sering ikut, semakin banyak pengalaman, pengetahuan dan wawasan yang didapat, demi peningkatan kualitas untuk menghadapi perkembangan demokrasi yang semakin global," pungkasnya.

 

Pelatihan teknis Peningkatan kiner Staf berlangsung selama 8 hari pada tanggal 3 s.d 8 Mei 2021 di Aula Asy-Syura. Kemenag Balangan menjadi satu satu Kemenag yang mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggara selain Kemenag Tapin dan Amuntai.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments