Ka.KanKemenag Balangan Setujui Usul Pemasangan Wifi Ruang Pokjawas

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan menerima penyetujuan usulan pemasangan Wifi di ruang pengawas serta pembersihan ruangan (cleaning service) oleh Kepala Kemenag Kab. Balangan setelah sebelumnya di ruangan para pengawas tidak memiliki wifi mandiri dan tidak dilakukan pembersihan berkala oleh petugas kebersihan.

 

Koordinator Pengawas H. Ilham, S.Pd. I dalam amanatnya pada apel Jumat (11/6/21) sore menyampaikan bahwa selama ini para pengawas mengalami kesulitan saat melakukan zoom meeting dikarenakan jaringan koneksi yang tidak stabil. Sebelumnya ruang Pokjawas menerima sambungan internet dari ruang Pendidikan Madrasah (Penmad) yang berjarak lumayan jauh sehingga sinyal internet yang sampai juga cukup lemah.

 

"Alhamdulillah usulan pemasangan internet disetujui sehingga para pengawas yang mengikuti zoom tidak terkendala lagi dan bisa mengikuti zoom hingga tuntas," tuturnya.

 

Selain pemasangan wifi, usulan pembersihan ruangan juga disetujui karena menurut Ilham selama ini ruangan rentan kotor diakibatkan binatang cecak yang sering lalu lalang di atas plafon atap.

 

"Usulan tersebut disetujui pada acara Rapat Penyampaiakn Rencana Program di lingkungan kantor Kemenag Kab. Balangan Tahun 2021 yang diselenggarakan di hotel Aston Tanjung pada bulan Maret lalu dan kini Wifi telah terpasang dan layanan cleaning service juga sudah dijalankan," jelasnya.

 

Selain kedua usulan tersebut, usulan kendaraan dinas bagi pengawas yang belum mendapatkannya juga telah disetujui oleh Kepala Kemenag dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (TU) Kemenag Balangan.

 

"Selanjutnya tinggal meneruskan usulan kepada pemerintah daerah, semoga juga terkabulkan." pungkasnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments