Lulus Inpassing JFT, Kemenag Balangan Gelar Syukuran

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Sejumlah karyawan Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Balangan yang lulus uji inpassing Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Arsiparis dan Keuangan mengungkapkan rasa syukurnya dengan melakukan gelaran selamatan.

 

Syukuran diselenggarakan secara sederhana dengan melakukan pembacaan doa selamat serta makan bersama yang diadakan usai melakukan senam pagi di halaman kantor Kemenag Balangan pada Jumat (4/6/21).

 

Fauzan Ahsani Hamdi, S.PH.I, M.M, salah satu karyawan Kemenag Balangan yang lulus uji inpassing JFT Keuangan menuturkan penyelenggaraan selamatan dilakukan sebagai salah satu wujud syukur bisa lulus uji inpassing mengingat tidak semua ASN yang mendaftar inpassing JFT bisa lulus dengan mudah. Ada banyak persyaratan dan ujian yang harus diikuti sebelum bisa lulus, karenanya bisa menjadi salah satu diantara banyak ASN yang lulus uji inpassing merupakan satu anugerah luar biasa bagi Fauzan.

 

"Kami yang lulus inpassing JFT mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman sekantor yang telah memberikan dukungan kepada kami, baik secara moril maupun pertolongan lainnya saat kami mendaftar inpassing JFT, ikut ujian hingga berhasil lulus. Syukuran ini kami gelar meskipun sederhana, namun sebagai wujud ucapan apresiasi bagi kawan-kawan semua. Semoga berkah," ujarnya.

 

Sementara Kepala KanKemenag Kab. Balangan Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I mengutarakan ucapan selamat bagi para ASN yang lulus ujian inpassing dan berharap semoga kinerja dalam bekerja bisa ditingkatkan lewat momen lulus uji inpassing.

 

"Saya berharap syukuran ini menjadi inspirasi bagi para karyawan lainnya untuk ikut meningkatkan kompetensi yang dimiliki dengan mengikuti inpassing lainnya apabila nanti kembali dibuka. Semoga ini menjadi pemicu semangat bagi para ASN khususnya ASN di lingkungan Kemenag untuk tidak senantiasa berada di zona aman, namun terus berani mengeksplor pengetahuan baru agar bisa memperdalam keterampilan dan keahlian yang dimiliki," tutupnya.

 

Selain Fauzan, ASN Kemenag yang lulus inpassing JFT keuangan adalah Hartudin, SE. Sementara ASN yang lulus inpassing JFT Arsiparis adalah Rahmi Fadli, S.Sos, Jonson, S.Kom, Anita Lusia Wahyuti, dan Azizatun Mughairah.

 

Teks: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments