Alih Pimpinan Kakanwil, Ka.Kankemenag: Semoga Berkah di Daerah Pimpinan Masing-Masing

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Muhammad Yamani mengucapkan selamat dan sukses atas alih pimpinan dan dilantiknya Dr. H. Muhammad Tambrin, M.Pd. sebagai Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Prov. Kalimantan Selatan (Kalsel) yang baru serta dilantiknya Drs. H. Fahmi Noor Wahid menjadi Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Tengah.

 

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Tambrin  untuk memimpin Kanwil Kemenag Prov. Kalsel," ujarnya saat dimintai keterangan terkait alih pimpinan ka.kanwil pada Selasa (6/7/21) di ruang kerjanya.

 

Yamani menyampaikan bahwa sebelum dilantik, Tambrin menjabat sebagai Sekteraris Inspektur Jenderal Kemenag RI mulai tahun 2017. Namun sebelum itu juga pernah menjabat sebagai Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalsel sehingga pelantikan kali ini bisa dianggap sebagai 'pulang kampungnya' Tambrin.

 

"Karenanya saya ucapkan juga selamat bergabung kembali kepada Tambrin untuk mempimpin Kanwil Kemenag di provinsi kita tercinta. Semoga sukses," ungkapnya.

 

Selanjutnya Yamani menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih kepada Noor Fahmi atas dedikasi dan pengabdian beliau selama memimpin sebagai Ka.Kanwil Kemenag Kalsel selama ini.

 

"Saya doakan semoga keduanya berada dalam lindungan Allah, bisa menjalankan tugas dengan amanah dan membawa berkah kepada daerah pimpinan masing-masing," harapnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments