DWP Kemenag Balangan Serahkan Bantuan Bagi ASN Kemenag Terdampak Covid

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan sembako kepada dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kabupaten Balangan yang terdampak Covid-19, Jumat (30/7/21).

 

Dua orang ASN yang terdampak Covid-19 adalah Muhammad Halimi, guru di MTsN 3 Balangan dan anak Muhammad Nabhan, salah seorang karyawan di Kankemenag Balangan satker Pendidikan Madrasah. Kedua pasien yang terdampak melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing.

 

Ketua DWP Kemenag Balangan, Hj.Siti Faizah menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud peduli anggota DWP kepada para Karyawan Kemenag yang terdampak Covid, baik itu tenaga PNS maupun non-PNS.

 

"DWP kemenag Balangan berkomitmen untuk ikut turun tangan menyalurkan bantuan kepada para korban. Selain sebagai bentuk kepedulian , kami harap bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringakan beban ekonomi penerima," jelasnya.

 

Bantuan tersebut lebih jauh menurut Faizah berasal dari sumbangan sukarela dan iuran para anggota DWP Kemenag Balangan. "Semoga para ASN yang terdampak Covid-19 bisa ditabahkan dan diberikan kesembuhan dan kesehatan. Jangan lupa pula untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah naiknya angka kasus Covid-19 di daerah kita," pesannya.

 

Muhammad Nabhan, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada DWP Kemenag Bantuan atas bantuan yang diberikan secara langsung dengan datang ke rumahnya. Ia menyatakan bahwa kondisi anaknya yang sebelumnya menjalani Isoman telah membaik namun tetap akan melakukan isoman hingga kondisi dinyatakan sembuh total.

 

“Terima kasih kepada DWP. Semoga  bernilai ibadah dan mudahan kita semua dijauhkan dari penyakit Covid-19,” harapnya.

 

Adapun bantuan yang diberikan adalah bantuan sembako berupa beras, telur, gula, teh, minyak, kecap, sarden kaleng dan mie instan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments