Kantor Kemenag Balangan Borong Penghargaan Penyampaian LPJ Bendahara Terbaik

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Balangan memborong penghargaan sebagai satuan kerja (satker) Terbaik Pertama, Kedua dan Ketiga se-Kab. Balangan, Tabalong dan Hulu Sungai Utara dalam Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Lingkup Wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Periode Semester 1 Tahun 2021.

 

Kabar gembira tersebut disampaikan secara langsung oleh Ahmad Bermadi, Kepala KPPN Tanjung yang baru bertugas saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kemenag Balangan sekaligus penyerahan piagam penghargaan pada Jumat (10/9/21).

 

"Sebenarnya saat mengetahu bahwa yang menjadi satker terbaik adalah satker di Kantor Kemenag Balangan, kami tidak begitu terkejut karena prestasi satker di Kantor Kemenag Balangan sudah tidak diragukan lagi dan ini bukanlah penghargaan yang pertama. Namun karena yang memperoleh predikat terbaik pertama, kedua dan ketiga diborong oleh Kantor Kemenag Balangan semua, tentu ini adalah hal yang mengagumkan," tuturnya.

 

Bermadi mengucapkan selamat atas penghargaan yang diperoleh dan berharap prestasi yang ada bisa dipertahankan. "Kalau bisa ditingkatkan, sehingga di semester berikutnya jumlah penghargaan yang diperoleh bisa bertambah," harapnya.

 

Sementara Kepala Kankemenag Balangan Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I mengaku senang dengan penghargaan yang diperoleh karena ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras bendahara di Kantor Kemenag Balangan selama ini dalam bersungguh-sungguh menyusun LPJ sehingga piagam yang diterima adalah bukti bahwa penyampaian LPJ yang disajikan telah akurat dan sesuai aturan.

 

"Dengan diperolehnya penghargaan ini, saya berharap satker lainya, terutama yang berada di madrasah, juga bisa ikut termotivasi dalam menyampaikan LPJ Bendahara sebaik mungkin agar di semester dan tahun-tahun berikutnya juga memperoleh penghargaan yang bisa membawa harum nama Kemenag Balangan," pungkasnya.

 

Adapun satker yang memperoleh predikat terbaik dalam penyampaian LPJ Bendahara Lingkup KPPN Tanjung Semester 1 Tahun 2021 adalah satker Setjen sebagai Terbaik Pertama, Satker Bimas Katholik sebagai Terbaik Kedua, dan Satker Bimas Hindu sebagai Terbaik Ketiga.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments