Kasi Penmad: Juara I Fisika Terintegrasi, Kontingen MAN 3 Balangan Wakili Kalsel Ikuti KSM Tingkat Nasional

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Rahmadi, S.Pd.I, MM menyampaikan kabar gembira bahwa dalam gelaran Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang baru saja usai, salah satu peserta utusan Kabupaten Balangan berhasil memperoleh prestasi mengagumkan dengan mendapat predikat juara I Kompetensi Fisika Terintegrasi tingkat MA/SMA.

 

"Juara I Kompetensi Fisika Terintegrasi diperoleh oleh ananda Annisa Fitri dari MAN 3 Balangan yang sebelumnya mengikuti KSM Online tertanggal 19 - 20 September 2021 ," ujarnya saat dimintai keterangan di ruang kerjanya pada Selasa (28/9/21).

 

Rahmadi memberikan ucapan selamat kepada MAN 3 Balangan umumnya dan kepada Annisa Fitri khususnya yang telah berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan bisa membawa harum nama daerah Balangan untuk bertanding di KSM Online tingkat nasional.

 

"Di tahun sebelumnya ananda Annisa juga ikut menyumbangkan piala di kejuaraan KSM Kompetensi Fisika Tingkat Nasional. Semoga di tahun ini prestasi tersebut kembali didapatkan dalam kejuaraan KSM Online tingkat Nasional yang sedianya akan digelar pada Oktober nanti," pungkasnya.

 

Selain Annisa Fitri, kontingen dari Madrasah di Kab. Balangan juga mendapatkan juara dalam ajang KSM Online Tingkat Provinsi Tahun 2021 yaitu Syifa Annida Maghfira dari MIN 6 Balangan sebagai Juara II Kompetisi Matematika Terintegrasi Tingkat SD/MI, Fatimah Az-Zahra dari MTsN 3 Balangan sebagai Juara II Kompetisi IPS Terpadu terintegrasi Tingkat MTs/IPS serta Akhmad Suwindi dari MAN 4 Balangan sebagai Juara Harapan I Kompetisi Matematika Terintegrasi tingkat MA/SMA.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments