Ka.Subbag TU Himbau ASN Terpilih untuk Melakukan Pengisian SPI 2021

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S. Pd.I, MM meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terpilih dan ditunjuk untuk mengisi Survey Penilaian Integritas (SPI) agar segera melakukan pengisian.

 

Ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (22/10/21), Harmainor menyampaikan bahwa survey ini berada di bawah pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan diselenggarakan sampai akhir bulan Oktober 2021.

 

"ASN yang terpilih menjadi responden akan dihubungi dan dikirimkan link kuesioner serta ketentuan pengisian melalui whatsapp atau email oleh enumerator dari konsultan pelaksana yaitu PT Markplus. Selanjutnya balas pesan tersebut dengan mengetikan 'Ya' dan segera melakukan pengisian kuesioner pada link spikpk.id," jelasnya.

 

Setelah membuka link spikpk.id, ASN bisa login dengan menggunakan tiga opsi, yaitu email, nomor WhatsApp atau login number. "Dengan kata lain survey hanya bisa diisi oleh ASN terpilih. Apabila tidak terpilih, maka tidak akan bisa login karena email atau nomor WhatsApp nya tidak terdaftar," tambahnya.

 

Adapun tujuan diadakannya survey ini menurut Harmainor adalah untuk memetakan dan memonitor risiko korupsi serta memahami persepsi antikorupsi para responden. "Karenanya kami harapkan kerjasama ASN yang telah mendapatkan whatsapp dari KPK untuk segera melakukan pengisian kuisioner SPI tersebut. Ayo sukseskan SPI 2021 untuk Kabupaten Balangan yang lebih berintegritas," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments