PHU Kab. Balangan Terima Bantuan Pengadaan BMN dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. M. Fahmi Wahid, M.MPd menerima bantuan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan Bidang PHU berupa pengadaan alat pengolah data dan peralatan pendukungnya, Selasa (5/10/2021).

 

Kepala Bidang (Kabid) PHU Kanwil Kemenag Kalsel Drs. H. Rusbandi, MA menerangkan bahwa bantuan ini berasal dari alokasi anggaran DIPA Kanwil Kemenag Kalsel Bidang PHU untuk pengadaan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Seksi PHU Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan.

 

"Untuk di Kab. Balangan, bantuan yang diberikan berupa 1 buah laptop, 2 unit AC, 2 buah meja, 2 buah kursi meja, serta 4 buah penyekat meja arklik yang jumlah totalnya 11 buah," jelasnya.

 

Bantuan yang diantarkan secara langsung baru berupa satu unit AC serta satu buah laptop. "Nantinya barang seperti meja dan lainnya yang belum diserahkan akan diantar melalui jasa ekspedisi," terangnya.

 

Fahmi Wahid selaku Kasi PHU Kantor Kemenag Balangan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan pengadaan yang diberikan demi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan haji di daerah.

 

"Dengan adanya sinergi antara PHU Kab/Kota dan PHU Provinsi Kalsel dalam bentuk pengadaan BMN, semoga dapat mengefektifkan kinerja seksi PHU Kab. Balangan dalam melayani masyarakat khususnya dibidang haji dan umrah," harapnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments