Balangan Tertimpa Musibah Banjir, Ka.Subbag TU Harap Air Cepat Surut


 

Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agma (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I MM menyampaikan ucapan duka citanya atas musibah banjir yang tengah melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan, termasuk di dalamnya Kab. Balangan, yang juga berdampak kepada sejumlah ASN yang bekerja di lingkungan Kantor Kemenag Balangan.

 

"Mengingat curah hujan yang tidak berhenti turun beberapa hari belakangan, mengakibatkan volume air sungai naik dan meluber hingga ke rumah warga sampai ke jalanan. Saya menerima laporan ada beberapa karyawan yang terlambat masuk bekerja karena terjebak banjir, bahkan ada juga yang rumahnya juga kemasukan air banjir hingga melampaui mata kaki," ujarnya saat memberikan amanat pada apel Senin (29/11/21) pagi di halaman kantor Kemenag Balangan.

 

Menanggapi hal tersebut, Harmainor menyampaikan ucapan berbela sungkawa sembari berharap semoga banjir cepat surut. "Kalau beberapa hari ke depan langit cerah dan tidak hujan, kita doakan  semoga volume air menurun dan banjir tidak terjadi berlarut-larut hari. Ini baru awal, ditakutkan apabila hujan kembali mengguyur volume air naik lagi," tambahnya.

 

Pada kesempatan tersebut Harmainor juga meminta kepada seluruh ASN untuk berhati-hati di tengah suasana banjir agar musibah yang melanda tidak menimbulkan masalah baru. "Hati-hati berkendara saat melalui jalan tergenang banjir, ikuti arahan petugas tentang apakah jalan bisa dilalui atau tidak. Apabila rumah tergenang banjir, amankan barang berharga, namun tetap perhatikan keselamatan jiwa. Semoga banjir cepat surut," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments