Mutasi Jabatan, Ka.Kankemenag Pinta Pejabat Bersinergi dengan Pimpinan Wilayah

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I meminta kepada sepuluh pejabat fungsional di lingkungan Kantor Kemenag Balangan yang baru saja mengalami mutasi agar melakukan sinergi dengan pimpinan wilayah tempat tugas berada, dalam hal ini Camat.

 

"Saya berpesan kepada Kepala Madrasah dan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang barus saja dikukuhkan agar dapat melaksanakn tugas di tempat baru dengan menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan camat di instansi tempat bekerja nantinya," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pejabat Fungsional serta Serah terima Jabatan di Lingkungan Kantor Kemenag Balangan di Lingkungan Kantor Kemenag Balangan pada Senin (22/11/21) di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan.

 

Saribuddin menyampaikan bahwa mutasi sebenarnya adalah hal yang biasa dan jangan dianggap sebagai suatu masalah. Terlebih mengingat lokasi penempatan yang tidak jauh dari domisili, dan apabila memang terlalu jauh maka bisa dirembukkan kembali untuk kenyamanan bersama.

 

"Lakukan pula koordinasi dengan pejabat lama tentang program kerja yang telah berjalan dan belum dituntaskan, serta dengan para rekan kerja tempat bertugas nantinya agar apa yang menjadi aspirasi bisa dibicarakan demi kemajuan instansi tempat kita bekerja," pungkasnya.

 

Sepuluh pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 4 orang Kepala KUA dan 6 orang Kepala Madrasah. Kepala KUA yang dilantik adalah M. Yusuf S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kec. Awayan, Ahmad Gazali, S.H.I sebagai Kepala KUA Kec. Lampihong, Adnan Rizali, S.Ag sebagai Kepala KUA Kec. Batumandi dan Muhammad Yusran, S.Ag sebagai Kepala KUA Kec. Juai.

 

Adapun kepala madrasah yang dilantik yaitu H. Sarmadi, S.Pd.I sebagai Kepala MTsN 3 Balangan, Rahmatullah, S.Pd. Sebagai Kepala MTsN 5 Balangan, Hj.Norlaila,S.Ag. MM sebagai Kepala MIN 3 Balangan, Kastalani, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 3 Balangan, Kastalani, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 1 Balangan dan Masroliyan Nor, S.Pd.I, M.Pd. sebagai Kepala MAN 3 Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments