Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Balangan Diperpanjang



Masa kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Balangan periode 2016- 2027 akan berakhir pada kahir tahun ini.

 

Berdasarkan atas hal itu kini panitia seleksi Perekrutan Baznas Balangan telah membuka pendaftaran untuk calon pimpinan.

 

Hal ini disampaikan oleh H. Syaipullah, S.Ag. MH, salah satu anggota Panitia Seleksi Pimpinan BAZNAS Balangan saat ditemui di ruang kerjanya Jum'at (19/11/21).

 

Syaipullah mengutarakan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran sejak 12 Oktober sampai 20 November dan bagi yang berminat bisa langsung mendaftar melalui Kantor kementerian agama Balangan

 

Namun meski waktu pendaftaran yang diberikan sudah lumayan panjang, masih sedikit peserta yang berminat sehingga panitia kembali memperpanjang pendaftaran sampai 6 Desember 2021.

 

“Sampai sekarang baru ada lima peserta yang mendaftar, sedang diharapkan sedikitnya ada 10 orang yang mendaftar sebagai calon pimpinan,” paparnya .

 

Diterangkannya, kepada para warga Balangan calon peserta seleksi yang berminat bisa mendaftarkan di Kantor Kementerian Agama Balangan dan tentunya dengan persyaratan yang telah diisyaratkan.

 

"Masih ada waktu untuk menyiapkan persyaratan dan pastikan kepada peserta yang telah terdaftar memperhatikan rangkaian kegiatan yang jadwal dan waktu maupun tempat sudah diinformasikan panitia seleksi,” ujarnya.

 

Menurut Syaipullah kepengurusan BAZNAS Balangan akan berakhir bulan Desember 2021 nanti.

 

“Maka kami segera melaksanakan seleksi, agar Januari 2022 bisa dilakukan pelantikan,” tandasnya.

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments