Pindah Tugas, Ka.Kankemenag Sampaikan Ucapan Maaf dan Terima Kasih

 

 

Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H.Muhamamd Yamani, M.Pd.I yang baru saja dilantik dan dipindahtugaskan sebagai Ka.Kankemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyampaikan ucapan maaf dan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Balangan dalam amanat terakhir yang disampaikannya pada apel di halaman Kantor Kemenag Balangan, Senin (8/11/21).

 

"Terhitung mulai tanggal 5 November 2021, saya dilantik dan dikukuhkan sebagai Kepala Kemenag HSS, bertukar dengan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I, yang sebelumnya menjadi Kepala Kemenag HSS kini menjadi Kepala Kemenag Balangan," ujarnya memulai amanat.

 

Yamani mengutarakan bahwa apabila dihitung-hitung sudah bertugas dikantor Kemenag Balanga selama 3 tahun 10 bulan dan 15 hari. Menurutnya banyak suka duka yang dialami dalam proses bersama-sama membangun kebersamaan dan menjalankan visi misi Kemenag.

 

"Atas nama pribadi dan juga keluarga, serta ibu selaku ketua Dharma Wanita Persatuan, kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas koordinasi yang telah dilaksanakan. Tanpa kerjasama saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena sejatinya saya hanya bertugas memanage dan memulai, bapak ibulah yang melaksanakan apa-apa yang menjadi program," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Yamani juga memohon maaf apabila banyak kekeliruan, kejanggalan dan kekhilafan selama bertugas, termasuk apabila adanya kebijakan dan arahan yang tidak sepenuhnya diterima dan dilakukan dengan terpaksa dalam rangka demi menunaikan tugas.

 

"Begitu pula sebaliknya, saya siap memaafkan dengan hati terbuka, agar diantara kita tidak ada lagi perasaan tidak nyaman sehingga pergaulan bisa menjadi lebih nyaman apabila bertemu di forum lain nantinya," ungkapnya.

 

Terakhir Yamani meminta doa agar di tempat yang baru bisa beradaptasi sehingga bisa membangun di tempat yang baru dan menyelesaikan segala program kepala terdahulu, yang termasuk didalamnya peyelesaian musholla Kantor Kemenag HSS.

 

Apel diakhiri dengan saling bersalam-salaman antar karyawan dengan Kepala Kemenag dan Ketua DWP Kantor Kemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments