Pisah Sambut, Ka.Kankemenag: Awal Keakraban Dua Instansi Kemenag

  

Kandangan (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyatakan bahwa pisah sambut antara dua Ka.Kankemenag merupakan awal dari keabraban antar karyawan, khususnya karyawan Kemenag Balangan dan Kemenag Hulu Sungai Selatan (HSS).

 

Saat memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kepala Kankemenag Kab. HSS, Saribuddin selaku Pejabat Lama Ka.Kankemenag HSS menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh karyawan Kemenag HSS yang telah banyak membantu selama ini saat menjabat di tempat tersebut.

 

"Mudah-mudahan dukungan yang bapak ibu berikan kepada sama selama ini tidak berkurang terhadap kepala yang baru terpilih, bila bisa dukung dua kali lipat, agar visi misi kemenag dan daerah yang dikoordinasikan bisa tercapai," ujarnya.

 

Saribuddin selanjutnya juga meminta izin agar apa-apa yang baik selama ini di Kemenag HSS akan dibawa ke Kemenag Balangan agar juga bisa diterapkan demi kemajuan bersama.

 

"Sebaliknya, apapun yang selama ini dirasa masih kurang pas, kita tinggalkan dan tenggelamkan saja. Dan meskipun berpisah, semoga tetap terjalin sinergi dan bahkan akan lebih baik lagi di kesempatan yang akan datang," tambahnya.

 

Pada kesempatan tersebut Saribuddin juga menyampaikan pesan kepada Pejabat Baru Ka.Kankemenag Kab. HSS Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I terkait pr-pr yang belum terselesaikan saat masih menjabat di Kantor Kemenag Balangan.

 

"Di sini pembangunan musholla Kemenag masih belum rampung seratus persen. Saya titip pesan kepada Pak Yamani untuk meneruskan pembangunan musholla. Sebaliknya pesan Pak Yamani tentang pembangunan RA Faizathul Yamin di Kemenag Balangan juga akan menjadi salah satu hal yang akan diperhatikan untuk segera diselesaikan," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments