Bapor Korpri, Kemenag Balangan Kirim Kontingen Cabang Tenis Meja dan Bulu Tangkis

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Sebagai wujud partisipasi memeriahkan Kompetisi Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Hulu Sungai Utara, Kantor Kemenag Kabupaten Balangan mengirimkan kontingen untuk cabang olahraga Tenis Meja dan bulu Tangkis.

 

Dalam acara pelepasan kontingen di halaman kantor Kemenag Balangan, Kepala Kankemenag Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I berpesan kepada para peserta untuk senantiasa menjaga kekompakan dan menunjung sportifitas selama bertanding. "Jangan lupa yang terutama adalah menjaga kesehatan dan keselamatan, berhati-hati baik saat berangkat menuju lokasi maupun dalam pertandingan," ujarnya pada Selasa (14/12/21).

 

Saribuddin juga menyampaikan terima kasih kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Balangan yang begitu antusias ingin mengikuti perlombaan serta terus menyiapkan diri dengan berlatih sebelum pertandingan digelar.

 

"Dengan berolahraga kesehatan tubuh dan mental akan terjaga. Semoga dengan partisipasinya dalam Kompetisi Bapor, kondisi fisik kita meningkat hingga membuat otak kembali bersemangat dalam menghadapi tugas-tugas negara," pungkasnya.

 

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kankemenag Balangan Rahmadi, S.Pd.I, MM yang juga ikut dalam rombongan mengatakan ada total 20 orang peserta dari Kemenag Balangan yang akan berangkat ke HSU. Selain tenis meja dan bulu tangkis, cabang olahraga lain yang dilombakan adalah catur, tenis lapangan, serta balogo.

 

"Kompetisi yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-76 tahun 2022 ini sejatinya tidak hanya menjadi ajang adu fisik dan otak, namun juga demi menjalin silaturahmi dalam keluarga besar Kemenag. Semoga kita semua disehatkan,"pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments