Capain Vaksin Tinggi, Ka.Kankemenag Apresiasi Polres Balangan


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kepolisian Resor (Polres) Balangan yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam mengawal serta memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerah sehingga percepatan vaksinasi bisa terwujud dan berjalan maksimal.

 

"Upaya kerja sama yang telah dilakukan oleh Polres Balangan dengan para stakeholder terkait khususnya muspika, membuat percepatan vaksin bukanlah yang hal mustahil. Tidak hanya di perkotaan namun juga di daerah pelosok, warga begitu antusias sehingga angka persentasi vaksin juga melonjak," ujarnya dimintai keterangan usai menjadi pemimpin doa dalam kegiatan upacara Pemberian Penghargaan Pecapaian Vaksinasi di Kabupaten Balangan Tahun 2021 di Lapangan Mapolres Balangan, Rabu (8/12/21).

 

Saribuddin lebih jauh menyampaikan dirinya selaku perwakilan instansi Kemenag Kab. Balangan juga siap bersinergi mendukung upaya percepatan vaksin di Kab. Balangan, khususnya bagi para ASN serta guru dan para siswa yang berada di lingkup madrasah.

 

"Hingga hari ini proses vaksinasi masih terus berjalan dan kami juga selalu mengingatkan serta mendorong kepada seluruh ASN untuk ikut divaksin bukan hanya sebagai perwujudan mendukung program pemerintah, namun juga untuk melindungi diri dan keluarga dalam situasi pandemi yang tidak bisa diprediksi kapan berakhirnya. Semoga secepatnya," pungkasnya.

 

Dalam acara tersebut Polres Balangan memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah dan perorangan atas pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Balangan. Kecamatan Juai, Koramil Juai, Polsek Juai, UPT Puskesmas Pirsus, memperoleh pencapaian vaksinasi Covid-19 tertinggi dengan angka persentasi  71,08%.

 

Penulis: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments