Ikuti Gema Al-Qur'an, Balangan Kirim Empat Peserta


 

Paringin (Kemenag Balangan) - Pemerintah Daerah Kab. Balangan melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kab. Balangan mengirimkan empat orang peserta untuk ikut berpartisipasi dalam Acara Gema Al-Qur'an yang digelar di Pelaihari dalam rangka memperingati hari Jadi Kab. Tanah Laut yang ke-56.

 

Ketua LPTQ Kab. Balangan H. Albani Abbas yang ditemui saat melakukan rapat koordinasi bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Balangan perihal pemberangkatan peserta mengatakan LPTQ Balangan mengirimkan beberapa peserta untuk mengikuti cabang tilawah dan qira'at.

 

"Lomba digelar selama tiga hari, pada tanggal 4-6 Desember 2021 dan Insya Allah kita akan berangkat pada Jumat tanggal 3 Desember 2021," ujarnya saat dimintai keterangan di ruang Ka.Kankemenag pada Rabu (1/12/21).

 

Pada kesempatan tersebut Albani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag Balangan yang telah dapat bekerjasama dalam rangka keberangkatan rombongan kafilah Kab. Balangan.

 

"Atas nama masyarakat Balangan, pengurus LPTQ dan pemerintah daerah (pemda) Kab. Balangan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya. Kami mohon doa dari masyarakat Kab. Balangan mudah-mudahan kafilah kita mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.

 

Sementara Ka.Kankemenag Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I juga menuturkan ungkapan terima kasih kepada Pemda Kab. Balangan yang telah bisa mengirimkan peserta untuk ikut bersama-sama memeriahkan Gema Al-Qur'an yang digelar tidak lama lagi.

 

"Mudah-mudahan peserta bisa bertanding maksimal serta membawa hasil gemilang, demi menumbuhkemangkan perkembangan tilawatil Qur'an di Balangan di masa yang akan datang," tandasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments