Panitia Seleksi Baznas Balangan Rampungkan Pelaksanaan tes Tertulis dan Wawancara

 



Panitia seleksi Baznas Kabupate Balangan telah melaksanakan tes tertulis dan wawancara terhadap peserta calon ketua Baznas, Rabu (15/12/21).

 

Adapun panitia seleksi terdiri Kepala Kantor Kementerian Agama Balangan, Habib Zaki Al.Alaydrus, H.Abdurahman dan H.Syaifulah.

 

Dalam proses pendaftaran sampai dengan pelaksanaan tes tertulis dan wawancara telah terdapat beberapa peserta yaitu Habib Muhammad Asyegap, KH.Achmad Yusuf, KH.Syarifuddin, Syaiful Arif, H.Iswandi, H. Kamli Hasan dan Zainul Arifin.

 

Anggota Panitia Seleksi Pimpinan Baznas H. Syaipullah, S.Ag. MH mengatakan, pelaksanaan seleksi tertulis dan wawancara berlangsung di Kantor Baznas Balangan komplek Mesjid Al Akbar.

 

Disampaikannya, dari hasil tes tertulis dan wawancara tersebut akan mereka serahkan kepada Bupati Balangan H.Abdul.Hadi untuk memberikan rekomendasi kepada Baznas pusat untuk menentukan pimpinan Baznas periode 2022 – 2027 .

 

“Harapan kita siapapun yang terpilih menjadi pimpinan Baznas Balangan ,bisa membawa perubahan.dengan program – program yang menyentuh masyarakat dan tentunya bermamfaat bagi masyarakat Balangan,” pungkasnya.

Related Posts

Post a Comment

0 Comments