Jelang Lomba HAB, Kemenag Balangan Benahi Lapangan Voli

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Menjelang digelarnya pelaksanaan perlomban memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-76, sejumlah karyawan di lingkungan Kantor Kemenag Balangan menggelar bersih-bersih sekaligus pembenahan lapang voli, Jum'at (7/1/22).

 

Peremajaan lapangan dilakukan mengingat cabang voli adalah salah satu olahraga yang akan ditandingkan dalam ajang perlombaan nantinya selain cabang bulu tangkis, tenis meja, catur dan balogo.

 

"Pembenahan yang dilakukan adalah dengan mengabuti rerumputan di area lapangan, mengecat garis batas yang sudah mulai hilang, serta memperbaiki kondisi lapangan yang kurang rata," ujar Kepala Kantor Kemenag Balangan Drs. H. Saribuddin yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih.

 

Saribuddin menyampaikan rasa tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan mengingat status dirinya yang belum lama menjabat sebagai kepala Kantor di Kantor Kemenag Balangan. Terlebih selain olahraga modern juga akan ada olahraga tradisional balogo yang akan dipertandingkan.

 

"Semoga perlombaan berjalan lanacar serta menjadi ajang silaturahmi serta mengasah sportivitas ASN di lingkup Kemenag Balangan," pungkasnya.

 

Sementara Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Rahmadi, S.Pd.I, MM yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksanaan dalam perlombaan kali ini menyatakan meskipun lomba digelar di bulan Januari tidak seperti biasanya dimana perlombaan digelar sebelum pelaksanana upacara peringatan HAB, namun tetap tidak mengurasi semangat peserta untuk ikut berpartisipasi.

 

"Perlombaan akan berlangsung selama empat hari pada Senin s.d Kamis tanggal 10-13 Januari 2022. Semoga cuacanya mendukung dan perlombaan berjalan lancar," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments