Ka.Kankemenag Harap Silaturahmi ASN Purna Tugas dan ASN Muda Tak Terputus

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I berharap silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara (ASN) pensiunan Kantor Kemenag Balangan serta ASN yang masih aktif bekerja tetap terjalin di bawah payung keluarga besar Kementerian Agama.

 

Dimintai keterangan di ruang kerjanya, Saribuddin menyatakan bahwa purna tugas memiliki jasa besar membangun serta berkontribusi atas kemajuan kementerian agama, yang mana kini para ASN muda tinggal menikmati serta meneruskan perjuangan para ASN tersebut agar Kementerian Agama terus lebih maju.

 

"Saya pernah dengar cerita dari seorang purna tugas, yang merasa sungkan bertandang kembali ke kantor kala sudah pensiun karena sudah tidak ada lagi ASN yang dikenali. Terkait hal tersebut, justru kami yang sebenarnya harus meminta maaf karena banyak ASN muda yang tidak mengenal dengan baik para seniornya karena jarang melihat," jelasnya pada Senin (3/1/22).

 

Oleh karena itu Saribuddin meminta agar para ASN yang bekerja di kantor untuk bisa mengingat-ingat wajah para Purna Tugas dan apabila mereka berkunjung ke kantor agar bisa ditegur sapa serta dilayani keperluan mereka.

 

“Bagaimanapun para purna tugas sudah mendarmabaktikan pengabdiannya kepada daerah, negara dan instansi. Kami ucapkan terima kasih dan semoga tali silaturahmi dan komunikasi bisa tetap terus terhubung," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Saribuddin menyerahkan sejumlah tali asih kepada perwakilan purna tugas dalam rangkaian acara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-76 sebagai wujud penghargaan atas kontribusinya selama menjadi ASN di Kementerian Agama.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments