Pembukaan Sidang Tahun 2022, Ka.Kankemenag: Langkah Baru, Resolusi Baru

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyampaikan bahwa tahun 2022 menjadi awal bagi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Balangan memulai langkah membentuk resolusi baru untuk peningkatan pelayanan sepanjang tahun 2022.

 

Saat menjadi pemimpin doa dalam acara Pembukaan Masa Sidang Ke-1 Tahun 2022 di ruang rapat paripurna DPRD Kab.Balangan pada Selasa (1/4/21), Saribuddin memberikan apresiasi kepada dewan yang segera melakukan pembukaan masa sidang tepat di hari kerja kedua tahun 2022.

 

"Tahun 2021 yang telah lalu akan menjadi inspirasi penting untuk lebih meningkatkan pelayanan di tahun ini. Dan Kemenag Balangan siap bersinergis dengan segenap program pemerintah dalam upaya untuk mensejahterakan rakyat Balangan. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," harapnya.

 

Wakil Bupati Balangan H. Supiani yang berhadir membacakan sambutan Bupati Balangan mengatakan bahwa DPRD selaku lembaga legislatif dan Pimpinan Daerah selaku lembaga eksekutif ibarat sepasang sayap. Apabila sebelah saja yang kuat, maka tidak akan bisa terbang tinggi.

 

"Sehingga saya berikan apresiasi kepada seluruh jajaran eksekutif yang telah meningkatkan kinerja, mengimbangi sinergitas dengan anggota dewan. Selamat bekerja mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Balangan, lanjutkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sesuai dengan posisi masing-masung," tutupnya.

 

Dalam rapat tersebut berhadir pula Ketua DPRD Kab. Balangan selaku pimpinan sidang, anggota DPRD Kab. Balangan serta segenap unsur Forkopimda Kab. Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments