Persiapan Lomba HAB, Kemenag Balangan Gelar Bimbingan Juknis

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Jelang gelaran perlombaan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-76 di lingkungan Kantor Kemenag Balangan, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Rahmadi, S.Pd.I, MM selaku Ketua Panitia Pelaksana memberikan arahan berupa petunjuk teknis pelaksanaan lomba di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan, Jumat (7/1/22).

 

"Perlombaan kali ini memperebutkan piala bergilir dan piala tetap dari Kantor Kemenag Balangan dengan sistem juara 1 mendapatkan emas, juara 2 mendapatkan perak dan juara 3 mendapatkan perunggu dalam sebutan rekapitulasi," ujarnya di hadapan para Kepala Madrasah yang berhadir sebagai peserta.

 

Rahmadi lebih jauh menjelaskan bahwa peserta yang diperbolehkan berpartisipasi adalah guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) PNS/Non PNS, Tata Usaha (TU), Penjaga Sekolah dan Penjaga Malam di Kantor Urusan Agama (KUA), Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) pada satuan kerja di lingkungan Kantor Kemenag Balangan.

 

"Sedang cabang lomba yang akan dipertandingkan meliputi bulu tangkis, tenis meja, bola voli, balogo dan catur," tambahnya.

 

Rahmadi menjelaskan sudah ada banyak peserta yang mendaftar untuk mengikuti lomba diantaranya cabang voli ada 20 satker, badminton 60 orang atau 30 pasang, serta balogo 30 orang dan pendaftaran masih dibuka hingga satu hari menjelang pertandingan.

 

"Lomba digelar selama empat hari pada tanggal 10 -13 Januari 2022 dan penyerahan hadiah diperkirakan pada tanggal 17 Januari pada pelaksanaan apel bersama. Semoga Kemenag selalu jaya dan sehat wal afiat," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments