Sejumlah ASN Dapatkan Satya Lencana, Ka.Kankemenag: Tanda Bukti ASN Berprestasi

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyatakan bahwa dengan diterimanya penghargaan Satyalancana Karya Satya oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag balangan merupakan wujud perhatian dari pemerintah bahwa mereka adalah ASN yang berprestasi dan berhak mendapatkan penghargaan.

 

"Para ASN yang menerima penghargaan Satya Lencana patut berbangga dan bersyukur, karena ASN penerima penghargaan berarti dinilai telah menunjukkan kesetiaan, kejujuran, kecakapan, kedisiplinan, dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ujarnya saat dimintai keterangan di ruang kerjanya pada Rabu (5/1/22).

 

Karenanya Saribuddin berharap agar ASN yang dianugerahi tanda kehormatan tersebut dapat terus meningkatkan kapasitas dan semangat pengabdian dalam menjalankan setiap tugasnya, serta menjadi teladan bagi ASN lainnya supaya dapat mendorong kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat agar lebih bagus tidak hanya demi memajukan instansi Kementerian Agama, namun juga pembangunan di daerah Balangan.

 

"Terus berkarya, tingkatkan kinerja dan semangat integritas dalam menjalakan amanah yang diemban. Selamat bagi seluruh ASN penerima penghargaan," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 30 ASN di lingkungan kantor Kemenag Balangan dalam gelaran upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kemenag Republik Indonesia. Adapun penghargaan yang diraih yaitu Satya Lencana 20 tahun bagi 6 orang ASN dan 24 Satya Lencana 10 tahun untuk 24 orang ASN.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments