Ka.Kankemenag Pinta ASN Tetap Ikuti Doa Bersama di Bulan Ramadhan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap mengikuti kegiatan Kalsel Berdo'a untuk Keselamatan Banua dan Bangsa yang pada bulan Ramadhan mengalami perubahan jadwal dibandingkan sebelum bulan puasa.

 

"Kalau sebelumnya Do'a Bersama berlangsung pada Jum'at malam selepas Isya, maka pada bulan Ramadhan kegiatannya berlangsung pada Jum'at sore selepas Ashar pada jam 16.00 tiap minggunya," ujarnya saat memberikan amanat pada apal Senin (18/04/22) pagi di halaman kantor Kemenag Balangan.

 

Dalam apel yang diikuti ASN di Kantor Kemenag Balangan tersebut, Saribuddin menyampaikan bahwa selama bulan puasa ini kegiatan Kalsel Berdo'a telah berlangsung selama dua kali. Dalam dua minggu tersebut diketahui partisipan dari lingkungan Kantor Kemenag Balangan masih berada pada jumlah yang sedikit, sehingga diharapkan pada minggu-minggu berikutnya akan mengalami peningkatan.

 

"Bisa sekalian sambil menunggu waktu berbuka puasa, ikuti kegiatan Kalsel Berdoa bersama dengan keluarga dan anak-anak di rumah," tambahnya.

 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Saribuddin menyampaikan bahwa Ramadhan 1443 H telah memasuki separuh bulan dan tinggal kisaran dua minggu lagi umat Islam menjalankan ibadah puasa.

 

"Semoga puasa yang kita laksanakan bermakna, membawa perubahan dalam hidup, serta benar-benar diterima oleh Allah SWT," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments