Ka.Subbag TU Pinta Tenaga Pendidik Isi Data Pelaksanaan Vaksin Covid-19

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian (Ka.Subbag) Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM meminta kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan untuk mengisi data terkait vaksinasi Covid-19 yang telah dijalani, baik itu dosis 1, dosis 2 maupun booster.

 

"Sebelumnya sudah kami sebarkan google formnya, dan kami minta kepada Kepala Seki (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad), Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) serta pengawas untuk memantau tenaga pendidik binaannya untuk mengisi form tersebut tanpa terkecuali," ujarnya saat menjadi pembina pada apel Senin (11/04/22) pagi di halaman kantor Kemenag Balangan.

 

Pada apel yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Balangan tersebut, Harmainor menjelaskan bahwa pemerintah mencanangkan program 1 juta vaksi booster pada tahun 2022 ini, sehingga ASN diharapkan bisa terlibat aktif dan data yang diperoleh nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan ke depannya.

 

"Terlebih mengingat nantinya arus mudik hari raya Idul Fitri akan begitu padat, dan vaksin Covid-19 menjadi syarat agar bisa memasuki wilayah tertentu. Jadi bagi para ASN yang belum vaksin tahap selanjutnya namun sudah tiba saatnya, silahkan bervaksin di puskesmas terdekat," ujarnya.

 

Terhitung Senin, data yang sudah masuk pada google form terang Harmainor sekitar 600 respon, sementara jumlah total tenaga pendidik dan kependidikan yang terdata di Kemenag Balangan mencapai 1600 orang.

 

"Sekali lagi kami minta kepada para kasi dan pengawas, untuk mendorong para guru, staf, ustadz dan ustadzah untuk mengisikan form yang telah dibagi demi mendapatkan data valid sesegera mungkin," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments