Mutasi Kerja, Ka.Kankemenag: Silaturahmi Harus Tetap Terjaga

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyatakan meskipun pegawai mengalami mutasi kerja lintas kemenag kabupaten, silaturahmi yang terbangun lama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi sebelumnya tetap harus terjaga.

 

"Sebagai ASN Kementerian Agama, dimanapun penempatan ke depannya meskipun sudah berbeda kabupaten atau berbeda provinsi, maka kita semua masih tergabung sebagai bagian dari keluarga besar Kemenag. Suatu saat ada kemungkinan akan kembali dipertemukan dalam satu forum atau kelompok kerja, jadi meski pindah jalinlah terus hubungan baik," ujarnya memberikan sambutan dalam acara perpisahan salah seorang ASN di Kemenag Balangan, Abdul Hakim, yang akan pindah tugas ke Kantor Kemenag Kab. Hulu Sungai Selatan, Jum'at (1/4/22)

 

Selanjutnya pada acara yang digelar di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan tersebut, Saribuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kantor Kemenag Balangan serta ucapan maaf apabila dalam kegiatan perkantoran sehari-hari ditemui sesuai yang tidak mengenakkan di dalam hati.

 

"Selamat bertugas di Kantor Kemenag baru. Bawa kebiasaan baik di kantor ini ke tempat baru dan dimanapun bekerja ke depannya, tetap jaga marwah Kementerian Agama," pesannya.

 

Sementara Abdul Hakim selaku ASN yang akan mutasi kerja mengatakan bahwa ia telah mengabdi di lingkungan Kantor Kemenag Balangan selama 11 tahun sebelum akhirnya mengajukan usul mutasi kerja. "Terima kasih kepada teman-teman sekantor atas kehadirannya dalam acara perpisahan ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke kantor baru, Insya Allah ke depannya masih bisa bertemu," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments