Kemenag Balangan Terima Bantuan Pembangunan RA dari JCH Balangan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan menerima bantuan dari Jamaah Calon Haji (JCH) Kab. Balangan berupa dana untuk pembangunan Raudathul Athfal (RA) Faizathul Yamin, Senin (30/5/22)

 

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan JCH Balangan Syamsul Hadi kepada Ketua Panitia Pembangunan RA Fauzathul Yamin Noor Hamidah di Mesjid Ak Akbar Balangan.

 

Hamidah memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan mengingat pembangunan RA yang memang belum rampung sehingga berbagai bentuk bantuan baik itu tenaga, pikiran, barang maupun donasi begitu diperlukan agar target penyelesaian pembangunan RA bisa segera tercapai.

 

"Bantuan yang diberikan benar-benar sangat berguna. Terima atas bantuan yang diberikan kepada para jemaah haji. Semoga berkah dan para jemaah yang berangkat nantinya akan menjadi haji yang mabrur," harapnya.

 

Sementara Syamsul menjelaskan bantuan dana yang mencapai lebih dari 10 juta tersebut merupakan sumbangan sukarela darai 82 orang CJH Balangan menjelang keberangkatan. Selain sebagai wujud syukur juga bentuk terima kasih kepada Kemenag Balangan yang secara langsung maupun tidak langsung terus mengupayakan kesuksesan dan kelancaran keberangkatan para jemaah haji.

 

"Semoga bermanfaat dan menjadi nilai ibadah jariyah bagi kita semua," harapnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments