Ka.Subbag TU Pinta ASN Kirimkan Fatihah Bagi Ka.Kanwil Kemenag Kaltim dan Keluarga

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Balangan untuk mendoakan Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Prov. Kalimantan Timur Drs. H. Masrawan, M.Ag yang meninggal bersama lima orang keluarganya pada kecelakaan tunggal di Jalan Trans Kalimantan Kab. Pulang Pisau, Minggu (17/07/22) pagi.

 

"Mari kita doakan almarhum dan keluarga dengan bersama-sama membacakan Al Fatihan Empat. Al-Fatihah," ujarnya memimpin pembacaan doa saat menjadi pembina pada upacara Senin (18/07/22) pagi di halaman Kantor Kemenag Balangan yang diikuti para Kepala Madrasah berikut Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan penyuluh, serta seluruh ASN di kantor Kemenag Balangan.

 

Harmainor menyatakan bahwa umur manusia tidak ada yang tahu. Saat musibah menimpa yang bisa kita harapkan adalah meminta dan memohon agar semua amal kebaikan dan ibadah selama di dunia diterima oleh Allah SWT.

 

"Semoga almarhum beserta keluarga meninggal husnul khatimah dan berada di tempat terbaik di sisi-Nya," doanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Harmainor juga kembali mengingatkan ASN untuk menjaga nama baik institusi terutama dalam hal memberikan pelayanan, dimana jangan sampai saat ada masyarakat yang ingin datang berkeperluan ke kantor tapi masih belum ada ASN yang bisa melayani.

 

"Intinya adalah jaga kedisiplinan sesuai dengan jam masuk, jam istirahat dan jam pulang. Jangan sampai ada kabar tidak baik yang mencoreng marwah instansi hanya karena satu dua orang oknum yang tidak ada di tempat ketika orang luar datang berkunjung," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments