Ka.Kankemenag: Silaturahmi Tingkatkan Sinergi dan Koodinasi Antar Tubuh Kemenag

 


Tamiang Layang (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyatakan bahwa kunjungan silaturahmi lintas Kemenag merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam keluarga besar Kementerian Agama.

 

"Terlebih untuk kantor Kemenag yang berada di provinsi berbeda, biasanya jarang bertatap muka langsung dalam satu forum, istilahnya harus datang berencana. Sehingga kunjungan seperti ini merupakan momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi, berbagi informasi serta mengenal antar sesama ASN lainnya," ujarnya dimintai keterangan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kankemenag Barito Timur, Kamis (11/08/22).

 

Ajang silaturahmi kali ini juga menjadi lebih spesial mengingat Ka.Kankemenag Barito Timur H. Abdul Majid Rahimi, S. A akan melepas jabatannya selaku kepala digantikan H. Ahmadi, S. Ag pada acara serah terima jabatan Jum'at (12/08/22) keesokan harinya.

 

"Sebenarnya ini momen kebetulan yang tidak direncanakan tapi menjadi lebih bermakna. Karenanya ikut kami sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Pak Majid selama menjadi Ka.Kankemenag Barito Timur dan iringan doa semoa dilancarkan segala urusannya ke depan," tambahnya.

 

Kunjungan silaturahmi tersebut juga diisi dengan pertandingan persahabatan bola pingpong antara karyawan Kemenag Balangan dan Kemenag Barito Timur.

 

Selain kepala, turut datang dari rombongan Kemenag Balangan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Harmainor, S.Pd.I, MM, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Rahmadi, S.Pd.I, MM, Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama, serta perwakilan Kepala Madarasah.

 

Penulis: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments