Jum'at Berkah, DWP Kemenag Balangan Berbagi Ke PPNPN

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan membagikan bingkisan paket kepada 13 orang Tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Kemenag Balangan dalam rangka Program Jum'at Berkah DWP Kemenag, Jum'at (14/10/22).

 

Ada total 13 orang orang Tenaga PPNPN yang menerima paket bingkisan yang berisikan minyak, gula, teh, mie instan dan kue kering tersebut.

 

Ketua DWP Kemenag Balangan Hj. Siti Aminah Saribuddin menjelaskan bahwa keputusan untuk memberikan bantuan kepada tenaga PPNPN adalah karena menerutnya salah satu golongan yang paling utama untuk mendapatkan bantuan adalah orang yang berada di sekitar, sehingga diputuskan untuk memberikan paket kepada tenaga PPNPN.

 

"Pada Jum'at berkah sebelumnya kami berbagi ke panti, dan kali ini kami berbagi dengan para karyawan di kantor. Dengan kata lain program Jum'at berkah ini lingkupnya luas. Bisa mencakup siapa saja karena mereka sama-sama layak untuk mendapat bantuan," jelasnya.

 

Aminah juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu dari program DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari DWP kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

 

“Jangan dilihat dari nilainya, namun semoga apa yang diberikan walaupun sedikit dapat memberikan manfaat," harapnya.

 

Sementara Sapriannor, salah satu PPNPN yang menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan dalam bentuk pemberian paket bingkisan.

 

"Semoga apa yang telah dilaksanakan ini, mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT. Dan semoga program yang sudah disusun ini dapat berjalan lancar setiap Jumat," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments