Porseni PGRI, Ka.Subbag TU Pinta Seleksi Peserta Sesuai Bakat

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Harmainor, S.Pd,I, MM meminta agar pemilihan peserta yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Balangan dilakukan secara tepat sesuai dengan bakat yang dimiliki.

 

"Ada yang punya bakat olahraga, masukkan sesuai dengan cabang yang dikuasai. Yang punya bakat dalam hal ide-ide kreatif pembelajaran, masukkan di cabang Media Pembelajaran," ujarnya saat membuka kegiatan Seleksi Porseni PGRI Kab. Balangan PC Kemenag Balangan di halaman Kantor Kemenag Balangan, Rabu (09/11/22).

 

Harmain mengatakan ajang Porseni kali ini juga bermakna penting untuk mengangkat dan membawa nama baik PGRI cabang Kemenag Balangan selain juga untuk menjalin silaturahmi dengan anggota PGRI PC lainnya.

 

"Pastikan semua cabang yang dilombakan bisa diikuti semua, sayang kalau tidak. Apabila ada satu orang mengikuti dua cabang yang berbeda, perhatikan baik-baik jadwal pertandingan agar jangan ada dua pertandingan berlangsung bersamaan diikuti oleh orang yang sama," tambahnya.

 

Harmain selanjutnya menjelaskan bahwa cabang olahraga yang bisa diikuti dalam Porseni PGRI adalah bulu tangkis putera/puteri, balogo 3 pasang, tenis meja single, volly ball putera/puteri, media pembelajaran, dan jalan santai.

 

"Jadi yang tidak dapat kesempatan untuk bertanding, ikuti jalan santai karena akan ada hadiah undian juga. Tolong tiap madrasah data guru yang ikut jalan santai dan list nya bisa diterima sesegera mungkin," pungkasnya.

 

Diketahui, Porseni PGRI Kab. Balangan akan berlangsung 6 hari pada tanggal 14 s.d. 19 November 2022.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments