Terima Kunjungan Service, Ka.Kankemenag Apresiasi Honda

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I mengapresiasi kegiatan Service Kunjung yang dilakukan oleh PT. Trio Paringin di depan Kantor Kemenag Balangan.

 

"Keberadaan stan ini sangat membantu. Kebetulan cukup ada banyak karyawan pengguna motor Honda di lingkungan kantor, baik itu kendaraan pribadi maupun dinas. Dengan jadwal kerja yang padat atau kesibukan lainnya yang membuat tidak sempat ke bengkel, membuat keberadaan service kunjung ini sangat membantu," ujarnya saat mengunjungi stan service Ahass PT. Trio Paringin Bersama Ka.Subbag TU Harmainor, S.Pd.I, MM yang bertempat di halaman Kanto Kemenag Balangan, Kamis (17/11/22).

 

Saribuddin juga menambahkan pemilihan waktu service di tanggal 17 cukup tepat mengingat di hari ini biasanya digelar apel bulanan, sehingga para ASN di madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) ikut berdatangan ke kantor dan punya kesempatan untuk menservice motor milik mereka sambil mengikuti rangkaian kegiatan kantor.

 

"Terlebih ada diskon di kegiatan service kunjung ini sebanyak 40%, service yang biasanya 80 ribu menjadi hanya 50 ribu. Saya harap kegiatan ini bisa berlanjut tidak hanya sekali ini, tapi dilakukan berkala. Ke depan diharapkan Kemenag Balangan juga bisa menjalin kerjasama lain dengan PT. Trio Paringin, semoga ada jalan," harapnya.

 

Sementara Muhamamd Firman Saleh dari bagian Marketing PT. Trio Paringin menyatakan bahwa tidak mengira akan mendapatkan respon yang cukup positif dari karyawan Kemenag terkait kegiatan service kunjung ini. Sehingga dari yang awalnya hanya menurunkan dua orang mekanik, ditambah satu orang lagi agar pengerjaan service menjadi lebih cepat.

 

"Kami berencana untuk melakukan kegiatan service kunjung ini secara berkala, yaitu sekitar dua bulan sekali. Nantinya akan dibicarakan lebih jauh bagaimana prosedur serta penjadwalannya. Semua ini kami lakukan agar Honda dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada para konsumen," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments