Kemenag Balangan Terima Bantuan untuk Pembangunan RA dari Kepala Terdahulu

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menerima bantuan untuk pembangunan Raudhatul Athfal (RA) Faizathul Yamin dari Ka.Kankemenag Balangan terdahulu, yang kini menjabat sebagai Ka.Kankemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Yamani, M.Pd.I beserta dua donatur lainnya, Kamis (01/12/2022).

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung saat Yamani bertandang ke kantor Kemenag Balangan sembari melihat kondisi RA Faizathul Yamin yang hampir rampung.

 

"Salah satu program pembangunan yang saya canangkan sewaktu menjabat sebagai Kepala Kemenag Balangan adalah membangun RA. Keterbatasan dana memang menjadi kendala semenjak dulu, kami pahami itu jadi semoga dengan bantuan dana yang kami berikan ini bisa mempercepat proses perampungan RA agar bisa beroperasi," ujarnya.

 

Ketua Pembangunan RA Faizathul Yamin Noor Hamidah memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan mengingat pembangunan RA memang belum rampung sehingga berbagai bentuk bantuan baik itu tenaga, pikiran, barang maupun donasi begitu diperlukan agar target penyelesaian pembangunan RA bisa segera tercapai.

 

"Bantuan yang diberikan benar-benar sangat berguna. Terima atas bantuan yang diberikan oleh para donatur, yaitu Kepala Kemenag HSS beserta isteri, Pak H. Akhyar serta Pak Syahriar Herly. Semoga berkah dan menjadi nilai ibadah jariyah bagi kita semua," harapnya.

 

Saribuddin selanjutnya mengamini dengan menyampaikan harapan agar dana yang ada bisa dipergunakan untuk menyelesaikan pembangunan RA.

 

"Harapan kami RA Faizathul Yamin cepat selesai, agar di tahun ajaran 2023/2024 sudah dibuka untuk masyarakat dan menerima peserta didik. Insya Allah dengan dukungan dari banyak pihak, pembangunan RA akan segera selesai," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments