Meriahkan HAB ke-77, Kemenag Balangan Buka Pendaftaran Lomba

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang ke-77, Kantor Kemenag Kabupaten Balangan akan menggelar sejumlah perlombaan.

 

"Ada 9 cabang yang akan dilombakan, yaitu Mewarna, Menyanyi Lagu Mars Madrasah, Bulutangkis, Baris Berbaris, Volly Ball, Azan dan Ma'asyiral, Balogo, Catur, serta Tenis Meja," ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Rahmadi, S.Pd.I, MM yang juga merangkap sebagai ketua panitia saat dimintai keterangan di ruang kerjanya, Senin (05/12/22).

 

Jenjang lomba sendiri dibedakan ada yang untuk tingkatan Raudathul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), Karyawan Madrasah/Kantor Urusan Agama (KUA)/Kemenag, serta karyawan Kemenag veteran 45 tahun ke atas.

 

"Jadi yang bisa berpartisipasi tidak hanya dari kalangan ASN, namun juga siswa siswi yang ada di madrasah," tambahnya.

 

Kepada seluruh peserta yang ingin ikut berpartisipasi, diminta untuk mendaftarkan dirinya langsung melalui google form https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSef2lnMIev0F7gPEOG5doeM4dtsLI4fsaI-7MttP4Qj3kURGA/viewform dengan mengisikan nama perseorang atau regu, nama instansi, nomor HP, jenjang peserta lomba serta cabang lomba.

 

"Rencananya lomba akan digelar pada tanggal 19 s.d 30 Desember 2022 selama dua minggu. Mengingat HAB merupakan hari istimewa bagi segenap keluarga besar Kemenag, kita harap akan banyak yang terlibat untuk memeriahkan lomba, baik turut ikut sebagai peserta maupun berhadiri selaku suporter penyemangat," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments