Tabligh Akbar, Ka.Kankemenag Apresiasi Kehadiran Ustadz Das'ad Latif

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribudddin, M.Pd.I mengapresiasi kedatangan Da'i kondang Ustaz Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D menghadiri tabligh Akbar Menyambut Pergantian Tahun 2022 ke 2023 di Balangan.

 

"Kita sangat mengapresiasi dan begitu besar rasa bangga masyarakat kami atas kehadiran Ustadz Das’ad Latif pada Tabligh Akbar ini," ujarnya dimintai keterangan pada acara yang di gelar di Mesjid Agung Al Akbar Balangan, Jum'at (02/12/22).

 

Saribuddin menambahkan Ustadz Das'ad Latif dalam setiap ceramahnya selalu menyampaikan pesan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan banyak-banyak bershalawat dan menjalankan sunnah-sunnahnya, kemudian menghormati dan jaga warisannya Nabi Muhammad SAW

 

"Beliau juga senantiasa mensyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin dan Islam yang damai kepada umat, pantaslah bila Ustads Das'ad Latif terpilih sebagai Duta Moderasi Beragama," tegasnya.

 

Pernyataan senada diungkapkan Bupati Balangan H. Abdul Hadi  yang memberikan apresiasi dan rasa bangganya saat menyambut kehadiran Ustadz Das'ad Latif  yang meskipun ditengah jadwal yang padat, masih bisa menyempatkan menghadiri kegiatan tabligh akbar di Balangan.

 

"Tentunya kami sangat berterimakasih kepada ustadz yang telah bersedia menghadiri undangan kami dan mengisi ceramah agama agara masyarakat Kab. Balangan bisa bertemu, bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Ustadz," ucap Abdul Hadi.

 

Sementara itu, Ustadz Dr. H. Das’ad Latif  dalam tausiahnya menyampaikan bahwa untuk selalu taat kepada Allah SWT dan selalu sholawat kepada Baginda Nabi besar Muhammad SAW.

 

Dalam ceramahnya, Ustadz juga mengajak semua jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama-sama dalam Tabliq Akbar di Masjid Al Akbar Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments