Persiapan Evaluasi Kinerja, Ka.KanKemenag Balangan Pinta ASN Jalin Koordinasi

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Balangan khususnya yang termasuk dalam kepanitiaan kegiatan Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun 2022 untuk segera menjalin koordinasi dengan berbagai pihak yang dibutuhkan tentang kelangsungan acara.

 

"Tidak hanya koordinasi dalam tim, namun juga pihak lain seperti pemerintah daerah dan sektor lainnya. Hubungi penginapan yang ada di Balangan terkait ketersediaan kamar, hubungi Dinas Pehubungan terkait penyediaan Bus, serta hal-hal penting lainnya. Karena dalam kegiatan ini nanti kita tidak bisa bekerja sendiri, banyak pihak yang akan dilibatkan," ujarnya saat memberikan arahan pada Rapat Tindak Lanjut Persiapan Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun 2022 di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan, Selasa (24/01/23).

 

Saribuddin menambahkan bahwa mengingat pada kegiatan Evaluasi Kinerja tersebut Kemenag Balangan diberi kesempatan menjadi tuan rumah, maka diharapkan bisa menjamu undangan sebaik mungkin sebagaimana saat acara pernikahan di masyarakat berlangsung.

 

"Kalau dikerjakan sendiri mungkin memang terasa berat, tapi akan ringan apabila disandang bersama. Jadi apabila ada apa-apa tolong bicarakan dengan teman atau pimpinan, baik mengenai kendala yang dihadapi maupun informasi penting terkait acara agar kegiatan kita bisa berjalan maksimal," ujarnya.

 

Selanjutnya Saribuddin menyampaikan bahwa apabila sebelumnya kegiatan Evaluasi Kinerja dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 3-4 Februari 2023, diketahui bahwa acara diundur pelaksanaannya mengingat pada tanggal tersebut juga akan ada event penting lain yang berlangsung dan tidak bisa ditinggalkan para pimpinan pejabat.

 

"Segera kami akan kembali melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah terkait perubahan tanggal pelaksanaan acara. Selagi menunggu, kita siapkan apa yang bisa disiapkan. Jadi saat tanggal sudah ada kejelasan, maka tinggal mengeksekusi dilaksanakan," pungkasnya.

 

Kegiatan rapat juga diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, serta ASN di Kantor Kemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments