Ka.Subbag TU: Laporan SIRUP Kemenag Balangan Sudah 100%

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM menyatakan bahwa penginputan laporan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) di satuan kerja lingkup Kemenag Balangan sudah 100%.

 

"Alhamdulillah, pada Senin (13/02) kemarin kami baru saja melaksanakan Bimtek SIRUP, sehingga 15 satker seluruhnya sudah selesai mengisikan laporan termasuk mengirimkannya," ujarnya dimintai keterangan usai mengikuti Rapat Zoom Virtual tentang SIRUP dan Sertifikasi Halal di ruang kerjanya, Selasa (14/02/23).


Harmain menyatakan bahwa capaian tersebut tidak ada bisa diperoleh tanpa kerjasama dari tim, yang termasuk di dalamnya staf bendahara Kemenag beserta operator madrasah yang telah meluangkan waktu dan tenaga menyelesaikan penginputan SIRUP sebelum deadline yang diberikan.

 

"Dengan lancarnya penginputan, maka kegiatan yang telah disusun dan direncanakan bisa segera direalisasikan," imbuhnya.

 

Sementara Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Prov. Kalsel Dr. H. Muhammad Tambrin, M.MPd  dalam sambutannya menyatakan bahwa deadline penginputan SIRUP adalah tanggal 20 Februari 2023.

 

"Saya mengapresiasi kepada Ka.Kankemenag yang sudah menyelesaikan penginputan SIRUP 100%. Selanjutnya kepada Kepala Kankemenag Kab/Kota lainnya untuk memback up informasi SIRUP dan mengkoordinasikan dengan Kepala Madrasah dan Kepala KUA di lingkup satkernya agar selesai sesuai target," pungkasnya.

 

Rapat Zoom Virtual diikuti juga diikuti Kabid, Pembinas, Koordinator, Ka.Kankemenag, Ka.Subbag Tu, Kasi, kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kalimantan Selatan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments