Ka.Subbag TU Apresiasi Panitia Rakor Evaluasi Triwulan IV T. 2022

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama Kab. Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM mengapresiasi kerja dan kinerja anggota panitia Rapat Evaluasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun 2022 Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Prov. Kalimantan Selatan dimana Kemenag Balangan diberi kehormatan menjadi tuan rumah.

 

"Acara Rakor Evaluasi Kinerja telah selesai dilaksanakan pada Selasa (21/03) kemarin. Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses, tidak ada kendala yang berarti selama acara berlangsung," ujarnya saat menjadi pembina pada apel Senin (27/03/23) pagi di halaman Kemenag Balangan.

 

Harmain menerangkan terlepas dari berbagai drama yang terjadi dalam proses mempersiapkan acara, semuanya tidak menjadi masalah asalkan saat acara berjalan, tidak terjadi sesuatu yang bisa mengakibatkan terkendalanya kegiatan.

 

"Kami benar-benar berterima kasih kepada para pegawai Kantor Kemenag Balangan yang semuanya menjadi bagian dari panitia, termasuk juga para kepala madrasah dan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta jajarannya yang turut berperan serta dalam mensukseskan acara. Semuanya tidak akan bisa tanpa kerjasama yang baik," tambahnya.

 

Untuk rakor selanjutnya yaitu Rakor Evaluasi Triwulan I Tahun 2023, Kemenag Kotabaru ditunjuk sebagai tuan rumah usai pelaksanaan di Balangan. "Mungkin pelaksanaannya nanti sesudah bulan puasa atau ibadah haji, kita akan tunggu informasi selanjutnya," ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut kemudian Harmain menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemenag Balangan yang menjalankan.

 

"Mudah-mudahan seluruh amal kita, termasuk pekerjaan kita di kantor ini, bernilai ibadah berlipat ganda di bulan Ramadhan," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments