Ka.Kankemenag Pinta Komitmen Bersama Penyelesaian PLHUT Tepat Waktu

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I meminta komitmen para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pelaksana Administrasi (PPA), Pengawas, dan Kontraktor yang terlibat dalam pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) untuk menyelesaikan pembangunan PLHUT Kemenag Balangan dengan tepat waktu, tanpa mengabaikan kualitas bangunan.

 

"Kita harus memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Namun, kita juga harus tetap menjaga kualitas bangunan agar memenuhi standar dan kebutuhan," ujarnya saat memberikan arahan pada Rapat terkait progres Revitalisasi dan Pembangunan PLHUT Kemenag Balangan di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan, Kamis (10/08/23).

 

Dalam rapat koordinasi ini, beberapa poin penting dibahas secara mendalam, antara lain progres pekerjaan hingga saat ini. Kendala dan hambatan yang mungkin dihadapi di lapangan juga dibahas dengan tujuan untuk mengidentifikasi solusi yang tepat. Selain itu, keterlambatan yang terjadi dalam proyek ini, rencana penyelesaian, serta tindak lanjut yang akan diambil juga menjadi fokus dalam pembahasan rapat.

 

"Pembangunan PLHUT ini memiliki arti penting dalam mendukung pelayanan kepada jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dan umrah. Dengan perhatian dan kerja keras dari berbagai pihak, diharapkan bahwa PLHUT Kemenag Balangan akan segera menjadi fasilitas yang modern, nyaman, dan bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

 

Sementara Rahmadi, S.Pd.I, MM selaku Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Balangan berharap bahwa melalui rapat ini, semua pihak yang terlibat dapat berkolaborasi dengan baik untuk mengatasi setiap tantangan yang muncul dalam pembangunan PLHUT Kemenag Balangan.

 

"Kita semua memiliki tanggung jawab dalam menyukseskan proyek ini. Dengan kerja sama dan komitmen yang kuat, saya yakin kita dapat mencapai tujuan ini," imbuhnya.

 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H. Rusbandi, MA sebagai perwakilan dari pihak terkait untuk memperkuat kerjasama dan koordinasi dalam proyek penting ini.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments