Ka.Kankemenag: Semua Instruksi Ada Dalam Satu Komando

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyampaikan bahwa semua instruksi yang ada di Kemenag merupakan perintah satu komando yang berasal dari pusat.

 

"Kita bekerja di instansi Kementerian Agama, dan pimpinan tertinggi kita adalah Pak Menteri Agama. Semua perintah pada dasarnya berasal dari komando beliau, yang diteruskan ke tingkat Kepala Kantor Wilayah sampai ke Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota," ujarnya saat menjadi pembina pada apel Senin (31/07/23) pagi di halaman Kantor Kemenag Balangan.

 

Saribuddin meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar melaksanakan segala yang telah diputuskan baik oleh Menag maupun Kepala Kanwil sampai ke tingkat bawah.

 

"Pada dasarnya semua instruksi yang dikeluarkan adalah untuk kebaikan kita semua, khususnya bagi umat beragama di Indonesia. Tugas kita yang bekerja langsung di instansi ini adalah menjalankan apa yang telah kewajiban, sebagai upaya untuk mengabdi kepada masyarakat," tambahnya.

 

Pada kesempatan tersebut Saribuddin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Kerja yang terlibat dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 di Banjarbaru yang sukses mengantarkan Kab. Balangan meraih juara ke-6, capaian yang lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

 

"Setelah ini kita akan dihadapkan kembali dengan pelaksanaan MTQN Tingkat Kab. Balangan yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi. Mari kita bekerja sama bersama-sama, agar tercipta sukses kegatan, sukses pelaksanaan serta sukses pelaporan," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments