Kasi Penmad Himbau ASN Berpartisipasti Semarakkan HUT RI

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saiful Hadi menghimbau kepada seluruh karyawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk aktif berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun 2023.

 

Saat memberikan amanat selaku Pembina Apel pada Senin (14/08/23) pagi di halaman Kantor  Kemenag Balangan, Saiful menegaskan betapa pentingnya peran setiap individu dalam memeriahkan perayaan HUT RI. Ia mengajak seluruh karyawan Kemenag untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan yang direncanakan untuk memperingati kemerdekaan Indonesia.

 

"Peringatan HUT RI bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga merupakan momen penting untuk merefleksikan nilai-nilai kemerdekaan yang telah diraih. Sebagai warga negara, setiap individu memiliki tanggung jawab untuk terus mensyukuri dan mengapresiasi hak-hak serta kemerdekaan yang diperoleh," ujarnya panjang lebar.

 

Saiful juga mengajak karyawan untuk tidak hanya berkontribusi dalam kegiatan peringatan HUT RI, tetapi juga dalam membangun dan memajukan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing karena setiap sektor dan profesi memiliki peran penting dalam pembangunan nasional.

 

"Seluruh karyawan dapat berkiprah aktif dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada. Dengan demikian, kontribusi nyata terhadap masyarakat dan bangsa dapat terwujud," tambahnya.

 

Terakhir Saiful menyatakan bahwa HUT RI adalah momentum berharga untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta memupuk semangat nasionalisme.

 

"Dengan partisipasi aktif dalam perayaan ini, diharapkan warga Kemenag Balangan dapat menjadikan momen ini sebagai inspirasi untuk terus bekerja keras dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia," pungkasnya.

 

Apel Senin diikuti Ka.Subbag TU, para Kasi serta seluruh karyawan/ti Kemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments