Pengawas: Ada Penambahan Satu RA di Balangan

 


Paringin (Kemenag Balangan) - "Ada penambahan satu RA di dilingkungan Kemenag Balangan," ujar Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Noorhamidah, S.Pd.I, M.Pd saat menyampaikan amanat pada apel Senin (07/08/23) pagi di halaman Kemenag Balangan.

 

Dengan semangat dan wibawa, Noorhamidah mengungkapkan perkembangan terbaru bahwa terdapat penambahan satu unit Raudhathul Athfal (RA) Faizathul Yamin yang berlokasi di lingkungan Kantor Kemenag Balangan, sehingga total jumlah RA di Kabupaten Balangan menjadi 10 buah.

 

"Kita patut berbangga dengan penambahan satu RA Faizathul Yamin. Hal ini adalah langkah maju dalam memberikan pendidikan awal yang bermutu kepada generasi muda kita," ungkapnya.

 

Penambahan satu RA ini diharapkan akan semakin memperluas akses pendidikan agama yang berkualitas bagi anak-anak di Kab. Balangan. Noorhamidah juga menegaskan pentingnya peran semua pihak dalam mendukung kemajuan pendidikan.

 

"Tantangan dalam dunia pendidikan semakin kompleks, tetapi dengan kerjasama antara guru, orang tua, dan masyarakat, kita dapat mencetak generasi yang berilmu, berakhlak, dan siap menghadapi masa depan," tegasnya.

 

Terakhir Noorhamidah menyatakan harapannya agar keberadaan RA Faizathul Yamin mampu menguatkan fondasi pendidikan agama dan akademik di Kab. Balangan.

 

"Penambahan RA Faizathul Yamin sebagai bukti nyata upaya agar pendidikan di Kabupaten Balangan semakin berkualitas dan bermakna bagi generasi muda," tutupnya.

 

Apel pagi diikuti para Kasi dan Penyelenggara, serta karyawan/ti di lingkungan Kantor Kemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments