Sambut Jamaah Terakhir, Kasi PHU: 190 Jamaah Balangan Telah Kembali ke Tanah Air

 


Banjarbaru (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Rahmadi, S.Pd.I, MM menyambut kedatangan terakhir satu orang jamaah Haji Kab. Balangan 1444/2023 M di Asrama Debarkasi Haji Banjarmasin, Kamis (03/08/23).

 

Kedatangan jamaah haji a.n. Arpiah Ali Samsul tersebut menandai penutupan pelaksanaan ibadah haji dan sekaligus menyelesaikan proses kepulangan seluruh jamaah haji asal Kabupaten Balangan.

 

"Sebelumnya telah ada 189 orang jamaah haji dari Kab. Balangan yang telah dijemput dan kembali ke tanah air pada Kamis (27/07) lalu. Dengan kedatangan jamaah haji terakhir ini, maka total ada 190 jamaah haji yang telah menunaikan ibadah haji, terdiri dari 88 orang laki-laki dan 102 orang perempuan," jelas Rahmadi saat dimintai keterangan.

 

Rahmadi menyambut kedatangan jamaah haji tersebut dengan penuh kehangatan dan doa restu bersama tim penyelenggara haji dan berupaya memberikan pelayanan terbaik serta memastikan kepulangan jamaah haji berjalan lancar dan nyaman.

 

"Dengan rasa syukur dan bahagia, kami menyambut kedatangan jamaah haji terakhir dari Kabupaten Balangan. Semoga seluruh jamaah haji pulang dengan hati yang penuh kebahagiaan dan membawa berkah serta menjadi haji yang mabrur," ungkapnya.

 

Selanjutnya, Rahmadi  juga mengapresiasi seluruh tim penyelenggara haji yang telah bekerja keras untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji dari Kabupaten Balangan ke tanah suci hingga kembali ke Bumi Sanggam.

 

"Semoga kepulangan jamaah haji membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Balangan," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments